Wednesday, December 22, 2010
Rayakan Hari Ibu, Honda Berikan BBM Gratis
Momen Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2010 menjadi momen istimewa bagi seluruh wanita Indonesia, khususnya bagi kaum Ibu yang menjadi sosok penting bagi perjalanan hidup setiap anak Indonesia. Ada banyak cara yang ditunjukkan untuk mengekspresikan rasa terima kasih pada sosok perempuan yang kaya akan cinta dan kasih sayang ini, tidak terkecuali CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara yang memanfaatkan momen ini dengan memberikan Bahan Bakar Minyak(BBM) gratis kepada para wanita pengguna motor Honda.
Masyarakat kota Medan benar-benar dihebohkan dengan pembagian BBM gratis yang dilakukan tepat di hari Ibu ini. Kegiatan yang dilangsungkan di SPBU Singapore Station Adam Malik Medan ini tidak terelakkan menimbulkan antrian panjang pengguna motor Honda. Membludaknya jumlah antrian menunjukkan niat baik Honda mendapat sambutan hangat dari masyarakat.
Kegiatan ini spesial dilakukan Honda sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan Hari Ibu, sekaligus sebagai bentuk terima kasih kepada para Ibu yang telah berjasa, sepenuh hati mengasuh dan mendidik anak–anak tercintanya tanpa pamrih. Pemberian BBM gratis ini juga merupakan ungkapan kasih Honda kepada wanita Indonesia, terutama kepada mereka yang menjadikan Honda sebagai kendaraan pilihannya.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan selain untuk merayakan Hari Ibu, melalui kegiatan ini pihaknya ingin menunjukkan bahwa Honda juga memiliki hati layaknya seorang Ibu dengan selalu memberikan kasih sayang, cinta dan perhatian pada pengguna setianya.
“ Jika seorang Ibu selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarga, dan anak-anaknya, maka Honda juga selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumennya dan masyarakat. Dengan semangat One HEART. bersama kita satukan langkah, satukan tujuan, mewujudkan mimpi menjadi kenyataan “, ujar Arifin Posmadi.
Saat ini, eksistensi wanita dalam gerak roda pembangunan sudah tidak perlu diragukan lagi, tidak sedikit dari mereka yang mampu bersaing, dan menunjukkan prestai terbaiknya di berbagai bidang. Bagi Honda sendiri, wanita memiliki peranan yang tidak kalah penting, kecerdasan dan ketelitian mereka dalam menilai suatu produk ikut memberi pengaruh pada perkembangan merk berlambang sayap mengepak ini di Indonesia. Sepanjang perjalanannya, Honda terbukti mampu memikat hati banyak wanita Indonesia, sehingga membawa Honda tercatat sebagai peraih penghargaan Indonesia Most Favorite Woman Brand Award 2010 yang diberikan oleh Majalah Marketeers (Mark plus) di bulan Juli 2010.
Sementara itu, Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan sebagai ‘manager keluarga’, Ibu memiliki peran penting dalam menentukan produk terbaik bagi keluarga. Pertimbangan memilih produk yang awet, ramah lingkungan, dan ekonomis menjadikan Honda mendapat tempat istimewa di hati para Ibu.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment