Thursday, July 8, 2010

Penjualan Scoopy Menggila


Kesuksesan Launching Scoopy beberapa waktu yang lalu benar-benar membawa pengaruh luar biasa terhadap angka penjualan matik retro modern pertama di Indonesia ini. Tidak butuh waktu lama bagi Honda untuk membuktikan bahwa pesona Scoopy mampu memikat hati dan membuat masyarakat jatuh cinta, karena hanya dengan Launching sehari, 350 orang telah tercatat sebagai pembeli skuter matik yang memang diperuntukkan bagi anak muda yang ingin tampil gaya ini.

Tingginya minat masyarakat akan Honda Scoopy sudah diprediksi sebelumnya oleh Brand berlambang sayap tunggal mengepak ini, dan jika melihat perkembangan style retro juga makin banyak digandrungi kalangan anak muda, maka keyakinan Honda semakin bertambah bahwa Scoopy akan menjadi trend setter matik.

Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer motor Honda di Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya bersyukur jika setiap produk yang dihadirkan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, sehingga kerja keras yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi tidak sia-sia.

Scoopy tidak hanya berhasil menancapkan panahnya ke hati kawula muda yang ingin bergaya, namun pecintanya ternyata datang dari berbagai kalangan dan ragam usia. Kesan ini juga sudah jelas terlihat pada saat launching, dimana begitu banyaknya pengunjung yang rela mengantri di Zona Test Ride hanya untuk merasakan sensasi saat mengendarai Scoopy.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Honda Scoopy, tidak heran jika banyak yang ingin memilikinya, karena selain desain klasiknya yang menarik, matik yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern seperti kunci pengaman bermagnet otomatis (auto secure keys shutter), tuas pengunci rem (brake lock), dan standar samping otomatis (side stand switch), dan choke otomatis.

Jika belakangan ini banyak kampanye tentang pelestarian lingkungan hidup (go green), maka matik Honda yang satu ini tentunya dapat dijadikan contoh, karena selain hemat bahan bakar, Scoopy juga ramah lingkungan.

Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan keberhasilan ini tidak akan membuat Honda menjadi puas dan terlena, namun semakin memacu semangat untuk terus menjadi lebih baik dan tidak mengecewakan konsumen.

“ Melalui Honda Scoopy diharapkan dapat memperkaya pilihan matik bagi masyarakat, karena setiap produk yang dihadirkan Honda memiliki gayanya sendiri, dan melengkapi style yang sudah ada “, ujar Leo Wijaya.

Untuk melengkapi keluarga matik Honda, dalam waktu dekat akan hadir matik yang memiliki teknologi tertinggi di Indonesia, apa lagi kalau bukan Honda PCX. Kualitas kelas dunia yang dipancarkannya memang diperuntukkan bagi mereka yang memperhatikan penampilan dan memiliki ketertarikan pada sepeda motor yang nyaman, mewah dan berteknologi tinggi. PCX juga diyakini akan mengukuhkan Honda kuasai semua segmen dan menjadi pilihan semua kalangan.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :