Senyum bahagia Nurul Sabri, Deliveryman Wing/Big dealer kebanggaan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara selalu mengembang setelah impiannya dapat mengunjungi negeri sakura Jepang akhirnya menjadi kenyataan.
Pengalaman berkesan wisata
benchmark ke Jepang ini berhasil diraih Nurul Sabri setelah dirinya berhasil
menjaga kepuasan konsumen motor Honda dengan menjadi
pemenang terbaik untuk kategori Deliveryman Wing/Big Wing Dealer pada ajang
Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang dilaksanakan di Jawa Barat pada
November tahun lalu.
Keberangkatan
Nurul Sabri ke Jepang pada 19 s/d 23
Februari 2024 bersama para pemenang KLHN 2023 lainnya merupakan buah manis dari
kerja keras dan dedikasi tingginya selama menjadi Deliveryman motor Honda. Selama
di Jepang, banyak sekali destinasi menarik yang dkunjunginya bersama para garda
terdepan Honda lainnya.
Tidak
tanggung, sejumlah kota besar di Jepang seperti Kota Motegi, Tokyo, Nikko, dan
Yokohama, menjadi sejumlah kota yang dikunjungi Nurul Sabri beserta rombongan.
Berbagai destinasi menarik lainnya seperti taman Edo Winderland, Shibuya
Crossing & Hachiko Statue, Tokyo Station Marunouchi, The Sky Gaden
Yokohama, hingga Honda Collection Hall yang merupakan sebuah museum
transportasi yang menampung koleksi artefak dari kendaaraan Honda juga menjadi
pengalaman paling bekesan bagi Nurul Sabri.
Nurul
Sabri mengungkapkan, sangat bersyukur dan berbahagia sekali kerja kerasnya
mendapatkan apresiasi dengan kesempatan berlibur ke Jepang bersama Honda. Menurutnya
ini moment pertama kali Ia pergi keluar negeri yang begitu jauh, dan musim
dingin di Jepang juga menjadi daya tarik tersendiri bagu Nurul Sabri untuk
mendapatkan pengalaman baru yang tidak
terlupakan.
Sementara
itu Sahat Josua Silalahi,
Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat
Satu Hati mengungkapkan, kebahagiaan Deliveryman Nurul Sabri wisata
benchmark ke Jepang tentunya juga menjadi kebahagiaan Honda. Pihaknya berharap
keberhasilan Nurul Sabri pada Kontes
Layanan Honda Nasional tahun lalu dapat turut menginspirasi seluruh garda
terdepan layanan Honda untuk lebih meningkatkan kualitas dalam menghadirkan
senyum kepuasan pecinta setia Honda di Sumatera Utara.
Kontes
Layanan Honda Nasional sendiri merupakan upaya
PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memperkuat dan meningkatkan kepuasan
konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh
Indonesia. Dimana kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk
Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen
Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam.
No comments:
Post a Comment