Berbicara tentang kendaraan roda dua, maka tidak sah rasanya jika tidak menyinggung brand berlambang sayap mengepak ini, apalagi kalau bukan Honda yang kiprahnya di dunia otomotif tidak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, Honda sudah berhasil merajai penjualan dalam berbagai segmen, sebut saja matic, cup atau bebek, dan sport hingga big bike dengan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan.
Gunarko
Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku
main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, sepeda motor kini
bukan hanya menjadi sarana transportasi produktif bagi masyarakat, namun sudah
menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup, bahkan menemani masyarakat beraktivitas
dan menggapai beragam mimpinya.
Gunarko
menambahkan, bahwa penerapan inovasi, teknologi terkini dan harga yang bersaing
menjadi ujung tombak penjualan produk Honda . Hal ini bisa dilihat dari harga
motor Honda terbaru yang sangat kompetitif. Dimana Honda berupaya memenuhi
ekspektasi para pecintanya dengan menghadirkan setiap produk yang selalu kaya
keunggulan hingga berhasil memenangkan hati masyarakat.
Beberapa
alasan mengapa Honda memiliki keunggulan di setiap jajrannya. Pertama, masyarakat
sudah sama-sama tahu bahwa kualitas mesin dan spare part Honda patut diacungi jempol. Kedua, selain dari
ketangguhan mesin, konsumsi bahan bakar Honda adalah yang terbaik, dimana Honda
terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik terutama sisi keamanan dan
kenyamanan berkendara. Dengan teknologi eSP, performa bahan bakar akan lebih
irit.
Ketiga,
legenda motor Honda yaitu Astrea 800 yang mampu menempuh jarak 100 km hanya
berbekal 1 liter bensin, dan memiliki performa yang masih sangat layak melalui
jalanan menjadi bukti nyata bahwa mesin motor Honda sangat tangguh dengan
konsumsi bahan bakar yang sangat irit.
Keempat, Honda didukung dengan layanan after sales terbaik untuk
memberikan kenyamanan kepada pelanggan melalui bengkel resmi AHASS yang tersebar
di berbagai penjuru Sumatera Utara. Bahkan berbagai
layanan servis juga turut dihadirkan, seperti halnya booking service yang
merupakan layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan
konsumen, pit express yang memberikan layanan servis bebas antri
dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan part
tertentu, hingga layanan Service Kunjung (ASK) yang memberikan layanan
servis motor di rumah. Pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS se-Sumut
juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan
bagi para pecinta motor Honda.
Gunarko Hartoyo menambahkan, masyarakat memerlukan banyak pertimbangan untuk mendapatkan armada dengan berbagai kelebihan, dan motor Honda hadir menjadi solusi transportasi yang mampu menjawab ekspektasi. Dimana berbagai inovasi dalam dapur pacu motor Honda memberikan performa terbaik, dan untuk masalah hemat bahan bakar, teknologi Honda masih menduduki peringkat tertinggi.
No comments:
Post a Comment