Konsistensi dalam memberikan layanan terbaik kepada para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) terus dibuktikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui berbagai aksi nyata. Salah satunya dengan menggelar “ Training Service Advisor (SA) Refreshment “ yang digelar pada 14 s/d 15 Desember 2022 bertempat di Indako Development Center (IDC) yang berlokasi di Jl. Adam Malik Medan.
Pada pelatihan yang
dilakukan di bawah bimbingan para Instruktur Technical terlatih ini, para
Service Advisor yang datang dari berbagai daerah seperti Medan, Serdang Bedagai,
Deli Serdang, dan Langkat dibekali dengan berbagai pengetahuan yang bertujuan
untuk memperkuat skill dan kualitas mereka selaku garda terdepan Honda dalam
memberikan pelayanan berkualitas pada konsumen.
Selama training
berlangsung, para service advisor diperkaya wawasannya dengan berbagai materi
yang dipastikan akan mendukung peran dan tanggung jawab mereka dalam
menjalankan tugas, seperti halnya bagaimana sikap yang baik saat melakukan
penyambutan dan pemberian pelayanan terbaik pada pelanggan saat sedang
berkunjung ke bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station
(AHASS).
Para Service Advisor juga mengasah
kemampuan mereka dalam menganalisa masalah yang ada pada sepeda motor pelanggan
hingga mencarikan solusi baik perawatan maupun perbaikannya. Para Service
Advisor juga dipersiapkan terkait basic
mentality untuk membangun karkater yang positif, produktif dan kaya akan ide
kreatif saat memberikan pelayanan pada pelanggan.
Guntoro, Service Advisor yang berasal
dari AHASS Nusantara Surya Sakti Perbaungan mengungkapkan, sangat menyambut
baik dan bersyukur dapat mengikuti pelatihan bersama Honda yang tentunya akan
sangat bermanfaat dalam mendukung kinerja SA dalam menjalankan fungsi serta
peran untuk memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan senyum kepuasan para
pelanggan Honda.
Abdi Rahmad, Instructor Technical Service
PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pelatihan pada para Service Advisor
merupakan salah satu cara Honda untuk meningkatkan kualitas dan memacu semangat
mereka sebagai garda terdepan untuk bekerja maksimal bersama AHASS.
Sementara itu Min Hian, Technical Service Manager PT Indako
Trading Coy mengungkapkan, analisa cerdas para SA merupakan titik awal layanan
purna jual yang akan menentukan kepuasan para pelanggan Honda. Karenanya dengan
Semangat Satu Hati, Honda bersama akan menempatkan kualitas layanan sebagai
prioritas utama dengan terus berinovasi melakukan pengembangan pada kualitas
layanan.
No comments:
Post a Comment