Sebagai pemimpin pasar kendaraan roda dua, Honda membaca perkembangan digital yang terus meningkat saat ini yang digandrungi konsumen dalam interaksi layanan, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara meluncurkan aplikasi customer service berbasis digital "Keretaku". Bertempat di Dealer Big Wing Honda Indako Trading Coy, Jalan SM Raja No. 362 Medan, aplikasi yang menawarkan sejumlah pengalaman menyenangkan kepada para pelanggan Honda di Sumatera Utara ini diluncurkan PT Indako Trading Coy dengan sejumlah acara menarik.
Leo Wijaya, Vice President Direktur PT Indako Trading Coy
mengungkapkan sebagai apresiasi bagi konsumen, Honda terinspirasi untuk
meningkatkan kualitas pelayanan yang baik menggunakan aplikasi Keretaku
tersebut, yang diharapkan dapat membantu Honda menciptakan interaksi yang
berkualitas dengan pelanggan.
“Pelanggan adalah kunci dari keberhasilan bisnis yang dapat
diperoleh dengan memberikan pelayanan yang baik dan menyenangkan kepada para
pelanggan. Karena itu sebagai bentuk apresiasi, hari ini berbahagia sekali kami
PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara secara
resmi meluncurkan aplikasi mobile "Keretaku" yang akan menjadi garda
terdepan bagi Honda dalam memberikan layanan terbaik kepada para pecintanya.”
imbuh Leo Wijaya.
Sementara itu, Frans S.Kierana selaku Liasson Officer
menambahkan Honda senantiasa melihat perkembangan digital saat ini, dan terus
mengembangkan jaringan untuk meningkatkan engagement konsumen untuk menjawab
kebutuhan konsumen sehingga jaringan lebih dapat memahami konsumen.
Hal senada diungkapkan Gunarko Hartoyo, Corporate
Communication & Sales Manager, hal mana disampaikan aplikasi tersebut dibangun
berdasarkan konsumen journey, setiap touch point yang dilalui konsumen akan ada
added value yang diberikan sehingga konsumen mendapat pengalaman terbaik
digital bersama Honda kesayangannya. Tidak hanya mudah, praktis, dan seru,
namun aplikasi yang hadir dengan berbagai fitur layanan menarik ini juga akan
sangat bermanfaat mewujudkan kemudahan bagi konsumen tanpa perlu buang waktu,
memberikan proses transaksi yang nyaman dan simple, serta layanan perawatan
motor yang lebih dari sekedar booking servis.
Layanan Aplikasi Keretaku yang diluncurkan secara resmi pada 12
Oktober 2022 ini sudah dapat dinikmati konsumen Honda di Sumatera Utara secara
bertahap. Tahap awal, aplikasi ini akan dapat dinikmati di lima jaringan PT
Indako Trading Coy di Kota Medan, dan akan dikembangkan terus ke jaringan
lainnya di seluruh Sumatera Utara hingga kuartal pertama 2023. Daftar jaringan
yang memberikan layanan tersebut diperbaharui dalam aplikasi Keretaku yang
dapat di download di Playstore dan Appstore.
No comments:
Post a Comment