Tingginya kebutuhan masyarakat pada sepeda motor sebagai partner berkendara yang diandalkan dalam beraktivitas menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadirkan program layanan istimemewa perawatan motor Honda bertajuk “ Program Funtastic Awal Tahun”.
Melalui salah satu program yang berlaku
sepanjang periode 24 Januari s/d 15 Februari 2022 di seluruh bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumut
ini, Honda memberikan berbagai penawaran menarik guna membantu
konsumennya melakukan perawatan motor dengan biaya yang lebih murah.
Tidak tanggung-tanggung, Honda memberikan
diskon jasa servis lengkap sebesar 10 % -14 % kepada konsumen dengan transaksi
minimal 170-200 ribu rupiah. Selain itu setiap konsumen setia pemakai motor
Honda juga dapat menikmati diskon part ban sebesar 15%, serta diskon spesial
untuk tali kipas, saringan hawa, dan baterai sebesar 10 %.
Istimewanya, khusus
untuk ban, Honda menambahkan layanan tambahan bertajuk Program Honda Safety
Check. Bahkan untuk baterai dan aki, selain gratis layanan ditambah pengecekan
16 item safety ditambah layanan home delivery, dimana konsumen cukup menghubungi
AHASS terdekat untuk dilakukan layanan
servis tanpa dikenakan biaya tambahan.
Min Hian, Technical
Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya terus berkomitmen
memberikan layanan terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda di wilayah
Sumatera Utara. Menurutnya program istimewa ini dapat menjadi pilihan tepat dalam
melakukan perawatan motor kesayangan agar tetap aman dan nyaman sebagai teman
beraktivitas sehari-hari.
“Untuk meberikan layanan servis terbaik, dengan semangat Satu
Hati Honda akan terus meningkatkan kualitas para garda terdepan untuk
menghadirkan senyum kepuasan konsumen yang merupakan inspirasi Honda untuk
melakukan pengembangan di setiap lini secara konsisten. Melalui program
istimewa ini, Honda ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda
sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam kondisi
prima,” ujar Min Hian.
Selain program istimewa, berbagai layanan servis juga turut
dihadirkan AHASS. Seperti halnya booking
service yang merupakan layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu
yang diinginkan konsumen, pit express yang memberikan layanan
servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian
oli dan part tertentu, hingga layanan Service Kunjung (ASK) yang
memberikan layanan servis motor di rumah. Pelayanan konsumen di seluruh
jaringan AHASS se-Sumut juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan
sehingga memberikan kenyamanan bagi para pecinta motor Honda.
No comments:
Post a Comment