Mendukung upaya memberikan layanan sevice terbaik bagi
pecintanya di Sumatera Utara, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer
Honda menghadirkan program “ Booking Service ” yang memberikan kemudahan bagi pengguna
motor Honda yang ingin melakukan service pada motor kesayangannya di bengkel
resmi Astra Honda Authorized Service Station
tanpa harus berlama-lama antri.
Untuk lebih memanjakan konsumen Honda, maka khusus periode 20
Mei sd 19 Agustus 2020 setiap Booking Servis via aplikasi Honda Sumut yang
dapat diunduh melalui Google Playstore akan mendapatkan 1 buah masker Honda cantik
hanya dengan mengetikkan kode promo SEHATBERSAMAHONDA di akhir proses booking
pada aplikasi.
Sepanjang kehadirannya, program Booking Service tentu saja
mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, terutama mengingat kondisi pandemi
Covid-19 yang menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah .
Dimana dengan memanfaatkan program ini, maka masyarakat tidak perlu antri dalam
waktu yang lama, memiliki kepastian waktu dan bekesempatan mendapatkan
penawaran menarik dari Honda.
Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan
bahwa kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen menjadi fokus utama Honda.
Menurutnya aplikasi ini merupakan bentuk
apresiasi dan upaya menjawab kebutuhan konsumen di era gadget, karenanya mengikuti trend teknologi dan gaya
hidup menjadi salah satu pemacu semangat bagi Honda dalam menghadirkan inovasi
yang mendukung kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen.
“ Aplikasi Booking
Service ini sendiri hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan
oleh Honda kepada seluruh pecintanya setianya di wilayah Sumut. Dapat diunduh
secara gratis, kami ingin masyarakat mendapatkan kemudahan dalam melakukan
booking service, mencari lokasi dealer terdekat, maupun mendapatkan informasi
tentang sepeda motor Honda, “ ujar Gideon Budiharjo.
Tidak hanya dapat memesan service di AHASS tanpa antri, namun
Honda juga memanjakan pecintanya dengan menghadirkan program Home Service “ AHASS Service Kunjung (ASK) “
yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perawatan rutin pada motornya di rumah. Melalui
layanan ini, keterbatasan waktu untuk keluar rumah tidak menjadi penghalang
bagi pengguna Honda untuk menjadikan motornya kembali prima.
No comments:
Post a Comment