Dalam upaya senantiasa memberikan layanan terbaik pada
pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara di kebutuhan menjaga jarak dari
keramaian saat ini, PT Indako Trading
Coy selaku main dealer Honda memberikan kemudahan dengan memfasilitasi
pembelian motor Honda yang praktis dari rumah menggunakan layanan Home Service.
Melalui layanan ini, konsumen tidak perlu memaksakan diri
keluar rumah untuk mengunjungi dealer. Karena proses pembelian motor dapat
dilakukan hanya dengan menghubungi call center masing-masing delaer terdekat
yang bisa diketahui dengan mengunjungi website https://indako.id//dealers//
Selanjutnya proses pembelian dapat dilanjutkan dengan
kunjungan tim marketing Honda ke rumah konsumen, atau proses administrasi
berupa pengiriman sejumlah berkas yang dibutuhkan juga dapat dilakukan melalui
media Whatsapp.
Setelah proses administrasi selesai, maka pembayaran dapat
dilakukan melalui transfer ke rekening resmi Dealer Honda, ataupun dapat
langsung bayar di rumah. Untuk STNK dan Plat, Honda juga akan mengantarkan
langsung ke rumah konsumen yang bersangkutan jika sudah selesai.
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication
Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa menjawab kebutuhan saat ini,
Honda ingin terus memberikan pelayanan yang praktis dan aman kepada masyarakat.
Menurutnya, layanan Home Service Honda ini tentunya menjadi jawaban sekaligus
solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki motor Honda di saat himbauan
Pemerintah untuk #dirumahaja.
“ Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya
memuaskan para pecintanya dengan memberikan beragam kemudahan. Tidak hanya
menghadirkan AHASS Service Kunjung (ASK) yang memberikan perawatan motor dengan
berkunjung ke rumah, namun Honda juga menghadirkan layanan yang memudahkan para
konsumen Honda untuk memiliki motor impiannya, “ ujar Gunarko Hartoyo.
No comments:
Post a Comment