Himbauan
pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah melalui hastag #dirumahaja sontak
menjadikan ruang gerak masyarakat saat ini sangat terbatas. Termasuk untuk
keperluan perawatan motor yang biasa dilakukan di delaer resmi Astra Honda Authorized
Service Station (AHASS) yang berpotensi menjadi tempat
berkumpulnya banyak orang.
Melalui inovasi program layanan yang
dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku
main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang dinamakan “AHASS
Service Kunjung (ASK)” atau biasa disebut Home Service, Honda berupaya
memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perawatan rutin pada motor
kesayangannya.
ASK sendiri merupakan Layanan yang memberikan service rutin, ganti oli,
ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan yang tidak membutuhkan peralatan yang
besar dan waktu yang lama, dan hanya mengerjakan penggantian rutin part yang
bisa menjaga keawetan dan performance pecinta Honda. Layanan ASK juga siap
melayani perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor Honda ke tempat yang
diminta baik itu di rumah, kantor, instansi, pabrik, atau sesuai kesepakatan
lokasi.
PT
Indako Trading Coy menjadi salah satu jaringan motor Honda yang menjalankan
program AHASS Home Service sejak tahun 2015 lalu sebagai salah satu upaya
memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda untuk meningkatkan kualitas
pelayanan kepada konsumen. Cukup dengan download aplikasi Honda Sumut di Playstore,
maka pengguna Honda dapat menghubungi AHASS terdekat untuk melakukan pemesanan.
Gunarko
hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy
mengungkapkan, ASK tidak hanya menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat yang ingin
melakukan perawatan sepeda motor di tengah himbauan pemerintah untuk melindungi
diri dengan selalu di rumah saja, namun juga menjadi kontribusi Honda dalam
upaya melindungi kesehatan masyarakat. Sehingga walaupun di rumah, namun
pecinta Honda tetap dapat menjaga kondisi motor kesayangannya agar tetap prima.
"
Motor adalah alat transportasi krusial saat ini, karenanya Honda sangat
menganjurkan masyarakat untuk memanfaatkan layanan ASK ini dengan tidak memaksakan diri untuk keluar
rumah. Garansi juga diberikan Honda untuk kualitas mekanik, serta keaslian
spare part yang menjadi bagian penting dari pelayanan service Honda. “ ujarnya.
No comments:
Post a Comment