Wednesday, April 1, 2020

Bersama ASK, Merawat Motor Dapat Dilakukan #Dirumahaja


Himbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah melalui hastag #dirumahaja sontak menjadikan ruang gerak masyarakat saat ini sangat terbatas. Termasuk untuk keperluan perawatan motor yang biasa dilakukan di delaer resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya banyak orang.

Melalui inovasi program layanan yang dihadirkan PT Indako Trading Coy  selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang dinamakan “AHASS Service Kunjung (ASK)” atau biasa disebut Home Service, Honda berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perawatan rutin pada motor kesayangannya.


ASK sendiri merupakan Layanan yang memberikan service rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan yang tidak membutuhkan peralatan yang besar dan waktu yang lama, dan hanya mengerjakan penggantian rutin part yang bisa menjaga keawetan dan performance pecinta Honda. Layanan ASK juga siap melayani perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor Honda ke tempat yang diminta baik itu di rumah, kantor, instansi, pabrik, atau sesuai kesepakatan lokasi.


PT Indako Trading Coy menjadi salah satu jaringan motor Honda yang menjalankan program AHASS Home Service sejak tahun 2015 lalu sebagai salah satu upaya memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Cukup dengan download aplikasi Honda Sumut di Playstore, maka pengguna Honda dapat menghubungi AHASS terdekat untuk melakukan pemesanan.

Gunarko hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, ASK tidak hanya menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perawatan sepeda motor di tengah himbauan pemerintah untuk melindungi diri dengan selalu di rumah saja, namun juga menjadi kontribusi Honda dalam upaya melindungi kesehatan masyarakat. Sehingga walaupun di rumah, namun pecinta Honda tetap dapat menjaga kondisi motor kesayangannya agar tetap prima.   

" Motor adalah alat transportasi krusial saat ini, karenanya Honda sangat menganjurkan masyarakat untuk memanfaatkan layanan ASK  ini dengan tidak memaksakan diri untuk keluar rumah. Garansi juga diberikan Honda untuk kualitas mekanik, serta keaslian spare part yang menjadi bagian penting dari pelayanan service Honda.  “ ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :