Jelang Kontes
Layanan Honda tingkat Nasional yang akan dihelat pada Agustus 2019 mendatang di Jakarta, PT Indako Trading Coy selaku main
dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) membekali kedelapan duta layanan terbaiknya dengan
berbagai pengetahuan yang lebih luas
terkait sepeda motor Honda. Mulai dari Pimpinan Jaringan (Pinjar) Wing dan
Regular, Wing Sales People, Salesman, Sales Counter, Delivery Man Wing dan
Regular, hingga PIC CRM tampak
bersemangat menerima setiap bimbingan yang diberikan Honda.
Aktivitas
yang berlangsung sejak 18 s/d 22 Juni 2019 di Indako Development Center (IDC)
Medan tersebut turut melibatkan sejumlah
divisi Honda seperti halnya Marketing, Promotion, Honda Geuneu Part (HGP),
Technical Service Development (TSD), Honda Customer Care Center (HC3), dan
beragai divisi lainnya. Siraman
pengetahuan yang diberikan diyakini Honda dapat memperkuat kompetensi 8 garda
terdepannya yang akan berjuang meraih
prestasi dan mengharumkan nama Sumatera Utara.
Rudianto,
salah satu perwakilan untuk kategori DLV
Regular yang berasal dari Anugerah Karya Abiwara II dari mengungkapkan sangat berterima kasih atas
pembekalan yang diberikan, karena menurutnya selama ini ia hanya mengetahui
hal-hal seputar pekerjaannya sebagai Delivery Man, namun ternyata banyak hal
lainnya terkait bisnis Honda yang baru diketahui setelah mengikuti pelatihan beberapa
hari ini. “ Dengan mengikuti pembekalan dari Honda,
pengetahuan kami semakin bertambah. Seperti halnya pengetahuan tentang kondisi
market Honda, spare part Honda, product knowledge, dunia balap Honda, hingga media sosial yang sedang trend saat
ini, “ ujarnya
Hal
yang sama juga diungkapkan T. Abdul Azis Wibowo,
perwakilan untuk kategori FLP Wing yang berasal dari delaer Honda Anugerah
Karya Abiwara, dimana dirinya sangat besyukur dapat terpilih ke ajang Kontes
Layanan Honda tingkat nasional. “ Kepada seluruh keluarga besar Honda di Sumut,
kami sangat mengharapkan doa dan dukungannya sehingga dimudahkan setiap langkah
dan perjuangan di kontes nasional nanti. Semoga pembekalan ini dapat membawa kami
pada hasil terbaik yang memberikan
kebanggaan bagi semuanya, “ ujarnya.
Sementara itu Leo
Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy
mengungkapkan, Kontes Layanan Honda merupakan bentuk komitmen Honda
dalam meningkatkan kompetensi dan mengasah kualitas garda terdepan Honda sebagai ujung tombak
dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik kepada konsumen.
“ Sangat bangga
dengan antusias yang ditunjukkan kedelapan perwakilan Sumut di ajang Kontes
Layanan Honda ini. Semoga kerja keras mereka akan berbuah manis dengan raihan
prestasi yang dapat mengisnpirasi seluruh garda terdepan Honda yang tersebar di
penjuru Sumut untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan konsumen,
“ ujarnya.
No comments:
Post a Comment