Menyambut Hari
Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Honda
menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda
dari Aceh hingga Papua. Sebanyak 1.404 dealer Honda menggelar beragam kegiatan
yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari
jajaran manajemen Honda, kejutan ke rumah konsumen terpilih, kejutan di
showroom Honda, hingga kampanye safety riding bersama konsumen
bertema #Cari_Aman.
Hari Pelanggan
Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September dirayakan jaringan Honda di
berbagai wilyah di Tanah Air. Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk
konsumen Honda dapat ditemukan di 370 dealer. Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok,
konsumen Honda juga dapat menikmati layanan spesial
di 757 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan
Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui
di 277 dealer.
Main dealer Astra
Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Jawa Tengah, Nusa
Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, dan Papua secara serempak
memberikan kejutan dengan menyerahkan unit sepeda motor
Honda ke konsumen yang dilakukan langsung oleh pimpinan Astra Motor
di setiap wilayah.
Apresiasi
pelanggan dalam bentuk lain dilakukan PT Daya Adicipta Motora selaku main
dealer wilayah Jawa Barat dengan mengadakan kegiatan lomba masak pizza bersama
konsumen yang diikuti 50 peserta pada Sabtu (3/9). Kegiatan berbeda
dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT
yaitu mengajak konsumen berkunjung ke showroom dealer dan mengikuti aktivitas
kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman di sirkuit safety
riding. Kegiatan diakhiri dengan mengajak para konsumen mengikuti
Suroboyo Carnaval.
Sementara itu di
pulau Sumatra, seluruh karyawan main dealer dan dealer PT Tunas Dwipa
Matra yang berada
di wilayah Lampung
mengadakan parade senyum menyapa konsumen di bundaran Gajah Raden Inten dengan
tema “ I’m Serving Excelent For You”. Apresiasi pelanggan juga dikemas dengan
unik di beberapa jaringan sepeda motor Honda di pulau Kalimantan. PT Trio Motor yang berada di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah
memberikan voucher diskon pembelian sparepart bagi konsumen yang
berulang tahun pada tanggal 4 September yang bertepatan dengan perayaan Hari
Pelanggan Nasional.
Astra Motor
Balikpapan selaku main dealer di wilayah Kalimantan Timur menyambut Hari
Pelanggan Nasional dengan mengundang konsumen yang
telah terpilih dari berbagai dealer untuk melaksanakan games “Running Shop”.
Konsumen diberikan waktu 30 menit dengan uang senilai Rp400.000,- untuk
berbelanja dengan syarat semua belanjaan konsumen harus cukup tersusun di dalam
bagasi Honda Vario 150.
Di Sulawesi,
Kegiatan khusus digelar CV Anugerah Perdana, main dealer Honda area Sulawesi
Tengah dengan mengunjungi 4 wirausaha kecil menengah. Pada kegiatan ini,
manajemen main dealer secara langsung memberikan donasi uang tunai bagi para
wirausaha tersebut.
General Manager
Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan bahwa
setiap tahun Honda secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan
berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. “ Beragam
aktivitas ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen
yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas mewujudkan mimpi,”
ujar Istiyani.
Sementara itu Leo
Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut
mengungkapkan pihaknya sangat menyambut baik digelarnya berbagai aktivitas
spesial bagi konsumen di Hari Pelanggan
Nasional, “ Konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian
terpenting yang mengantarkan Honda memimpin pasar sepeda motor di Indonesia. Selain
itu konsumen juga memberikan banyak inspirasi dalam upaya memberikan produk
serta layanan purna jual terbaik, karenanya senyum kepuasan konsumen menjadi
senyum kebahagiaan bagi Honda, “ ujar Leo Wijaya.
#Cari_Aman Di Hari Pelanggan Nasional
Di Hari Pelanggan
Nasional ini, jaringan sepeda motor Honda juga melakukan kampanye keselamatan
berkendara dengan mengusung tagline #Cari_aman. Kampanye #Cari_aman merupakan
kampanye keselamatan berkendara dengan mengajak anak muda untuk ikut aktif
sesuai dengan bahasa dan gaya hidupnya.
PT Hayati Pratama
Mandiri, main dealer wilayah Sumatera Barat mengadakan touring di
dalam kota dengan tema “#Cari_aman Touring” yang dilaksanakan pada Sabtu (9/9).Touring ini
diperuntukkan bagi konsumen wanita pengguna sepeda motor Honda. Sebelum melaksanakan touring para
peserta diberi penjelasan mengenai safety riding dari safety riding instructor
main dealer serta praktek safety riding mengendarai sepeda motor yang aman
dijalan raya. Hal serupa dilaksanakan, Astra Motor Palembang selaku main dealer
wilayah Sumatera Barat dalam mengkampanyekan tagline #Cari_aman dengan
memberikan Helm secara gratis bagi para pengguna sepeda motor.
No comments:
Post a Comment