Thursday, July 28, 2016

Berikan Layanan Terbaik, Indako Raih The Best Champion of Medan WOW Service Excellent Award 2016

Sebagai perusahaan yang selalu berupaya mengutamakan pelayanan terbaik bagi konsumennya, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mendapat penghargaan The Best Champion of Medan WOW Service Excellent Award untuk kategori Motorcycle. Penghargaan yang dianugerahkan oleh Mark Plus WOW Sevice Excellent Award (SEA) 2016 ini diserahkan langsung oleh Sekda kota Medan  Ir. Syaiful Bahri  didampingi Deputy Chief Operating Officer MarkPlus Inc Jacky Mussry kepada Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy pada 26 Juli 2016 yang berlangsung  di Hotel Arya Duta Medan.

Gunarko Hartoyo mengungkapkan sangat bersyukur tahun ini Honda dapat
kembali meraih penghargaan The Best Champion of Medan WOW SEA sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Honda dalam menciptakan kepuasan dan akan produk dan layanan terbaiknya kepada konsumen. “ Prestasi ini juga tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan ketekunan seluruh keluarga besar Honda yang telah berjuang bersama-sama untuk memenangkan hati konsumen. “, ujar Gunarko

Sementara itu di hari yang sama, dalam seminar bertajuk ‘Service Secret, Sembilan Jurus Pelayanan Khas Indonesia’, Jacky Mussry mengungkapkan bahwa kota Medan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia memerlukan champion lokal dalam pelayanan untuk mengembangkan potensi yang luar biasa. Banyak tempat wisata yang menarik turis lokal dan internasional serta investor, karenanya sangat dibutuhkan memperhatikan pelayanan untuk dijadikan daya tarik stakeholder baru.  

WOW SEA sendiri Merupakan bentuk inisiasi untuk mengapresiasi kinerja champion lokal di 18 kota dengan menggunakan metodologi yang memantau service excellent pada indeks 5A (aware, appeal, act, ask, advocate) Customer Path dengan sistem CAPI dan online survey kepada 1000 responden.

Setelah Medan, penyelenggaraan Markplus WOW SEA 2016 nantinya juga akan hadir di beberapa kota lain seperti  Aceh, Pekanbaru, Solo, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Padang, Banjarmasin, Bandung, Manado, Makassar, Jayapura dan Denpasar. Penghargaan ini sendiri merupakan apresiasi terhadap local champion di kota-kota besar di Indonesia dalam melakukan pelayanan untuk peningkatan kepuasan pelanggan.

Pada kesempatan berbeda, Leo Wijaya selaku Direktur Indako trading Coy mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, dan tentunya penghargaan ini akan semakin memacu semangat untuk selalu menghadirkan produk serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Pihaknya juga berharap harap semangat Satu HATI ini dapat terus diterima seluruh lapisan masyarakat Sumut.


Keseriusan Indako Trading Coy dalam meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumennya terbukti dengan selalu mempersiapkan garda terdepannya yang terdiri dari mekanik, pront liner, deliveryman, dan pimpinan jaringan untuk mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional setiap tahunnya seperti Kontes Mekanik Nasional dan Kontes Layanan Nasional Honda (KLHN).

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :