Sebagai perusahaan yang selalu berupaya mengutamakan
pelayanan terbaik bagi konsumennya, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda
di wilayah Sumut mendapat penghargaan The Best Champion of Medan WOW Service
Excellent Award untuk kategori Motorcycle. Penghargaan yang dianugerahkan oleh Mark
Plus WOW Sevice Excellent Award (SEA) 2016 ini diserahkan langsung oleh Sekda
kota Medan Ir. Syaiful Bahri didampingi Deputy Chief Operating
Officer MarkPlus Inc Jacky Mussry kepada Gunarko
Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy
pada 26 Juli 2016 yang berlangsung di
Hotel Arya Duta Medan.
Gunarko Hartoyo mengungkapkan sangat bersyukur tahun ini
Honda dapat
Sementara itu di hari yang sama, dalam
seminar bertajuk ‘Service Secret, Sembilan Jurus Pelayanan Khas Indonesia’, Jacky
Mussry mengungkapkan bahwa kota Medan sebagai salah satu kota terbesar di
Indonesia memerlukan champion lokal dalam pelayanan untuk mengembangkan potensi
yang luar biasa. Banyak tempat wisata yang menarik turis lokal dan internasional
serta investor, karenanya sangat dibutuhkan memperhatikan pelayanan untuk
dijadikan daya tarik stakeholder baru.
WOW SEA sendiri Merupakan bentuk
inisiasi untuk mengapresiasi kinerja champion lokal di 18 kota dengan
menggunakan metodologi yang memantau service excellent pada indeks 5A (aware,
appeal, act, ask, advocate) Customer Path dengan sistem CAPI dan online survey kepada
1000 responden.
Setelah Medan, penyelenggaraan Markplus WOW SEA 2016 nantinya
juga akan hadir di beberapa kota lain seperti
Aceh, Pekanbaru, Solo, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Surabaya,
Balikpapan, Pontianak, Padang, Banjarmasin, Bandung, Manado, Makassar, Jayapura
dan Denpasar. Penghargaan ini sendiri merupakan apresiasi terhadap
local champion di kota-kota besar di Indonesia dalam melakukan pelayanan untuk
peningkatan kepuasan pelanggan.
Pada kesempatan berbeda, Leo
Wijaya selaku Direktur Indako trading Coy mengucapkan terima kasih atas
kepercayaan ini, dan tentunya penghargaan ini akan semakin memacu semangat
untuk selalu menghadirkan produk serta layanan purna jual terbaik sesuai
kebutuhan masyarakat. Pihaknya juga berharap harap semangat Satu HATI ini dapat
terus diterima seluruh lapisan masyarakat Sumut.
Keseriusan Indako Trading Coy
dalam meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumennya terbukti dengan selalu
mempersiapkan garda terdepannya yang terdiri dari mekanik, pront liner,
deliveryman, dan pimpinan jaringan untuk mengikuti ajang kompetisi tingkat
nasional setiap tahunnya seperti Kontes Mekanik Nasional dan Kontes Layanan
Nasional Honda (KLHN).
No comments:
Post a Comment