Wednesday, February 25, 2015

Honda Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award



Untuk ketujuh kalinya brand berlambang sayang mengepak Honda dinobatkan sebagai sepeda motor terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2015 di Hotel Mulia pada 11 Februari lalu. Penghargaan yang berhasil dipertahankan sejak tahun 2009 ini tentunya mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap motor Honda di tanah air. 

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, sepeda motor Honda tercatat sebagai yang terpopuler di semua segmen, yaitu Honda Vario dan Honda BeAT di segmen matic, Honda Supra dan Honda Revo di segmen bebek dan Honda CBR di segmen sport. 

GM Marketing Planning & Analysis PT. Astra Honda Motor A. Indraputra menyatakan keberhasilan Honda mempertahankan penghargaan selama bertahun-tahun ini merupakan hasil dari besarnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda.

Sementara itu Leo Wijaya, General Manager Indako Trading selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan Honda sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia,  kepercayaan tersebut semakin menguatkan semangat Satu Hati Honda untuk senantiasa menemani masyarakat menggapai mimpi dengan memberikan produk dan teknologi serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.

Penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 6.975 responden di 11 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar. 

Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan  metode wawancara langsung serta kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dantop of commitment share.

“ Kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus menghadrikan beragam tipe sepeda motor Honda yang terkenal memiliki keunggulan teknologi, desain, performa, konsumsi BBM yang hemat dan ramah lingkungan “, ujar Leo Wijaya

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :