Berkat pelayanan memuaskan yang diberikan kepada konsumen
pemilik sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) diganjar penghargaan
Excellent Service Experience Award (ESEA) 2015 di Jakarta, Rabu, 11 Februari
2015.
Ini merupakan penghargaan yang telah dipertahankan AHM selama
tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan hasil apresiasi pelanggan
terhadap pengalaman berinteraksi yang memuaskan di seluruh jaringan Honda.
GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso
mengatakan penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk terus memberikan
layanan terbaik dengan semangat Satu Hati dalam melayani masyarakat di seluruh
jaringan Honda.
“Kami terus berusaha hadir dan memberikan yang terbaik kepada
masyarakat dalam beraktivitas. Seperti yang saat ini tengah dilakukan, dimana
dalam kondisi banjir yang melanda Jakarta, kami juga berupaya memberikan
layanan terbaik melalui aksi cepat tanggap Emergency Road Assistant, dengan
memberikan pertolongan pertama bagi pengendara sepeda motor yang menjadi korban
banjir."
AHM berhasil meraih nilai tertinggi di industri roda dua
dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex) yang diselenggarakan
oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL).
Dalam usahanya menyuguhkan produk dan layanan terbaik bagi
masyarakat Indonesia, AHM didukung oleh sekitar 15.245 institusi bisnis. Antara
lain pemasok komponen sepeda motor Honda, Usaha Mikro Kecil Menengah binaan
AHM, main dealer Honda, diler Honda, bengkel resmi AHASS, dan sebagainya.
No comments:
Post a Comment