Wednesday, February 11, 2015

Honda Dinobatkan Sebagai Perusahaan dengan Pelayanan Terbai




Berkat pelayanan memuaskan yang diberikan kepada konsumen pemilik sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) diganjar penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2015 di Jakarta, Rabu, 11 Februari 2015.

Ini merupakan penghargaan yang telah dipertahankan AHM selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan hasil apresiasi pelanggan terhadap pengalaman berinteraksi yang memuaskan di seluruh jaringan Honda.

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk terus memberikan layanan terbaik dengan semangat Satu Hati dalam melayani masyarakat di seluruh jaringan Honda.

“Kami terus berusaha hadir dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam beraktivitas. Seperti yang saat ini tengah dilakukan, dimana dalam kondisi banjir yang melanda Jakarta, kami juga berupaya memberikan layanan terbaik melalui aksi cepat tanggap Emergency Road Assistant, dengan memberikan pertolongan pertama bagi pengendara sepeda motor yang menjadi korban banjir."

AHM berhasil meraih nilai tertinggi di industri roda dua dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex) yang diselenggarakan oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL).

Dalam usahanya menyuguhkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, AHM didukung oleh sekitar 15.245 institusi bisnis. Antara lain pemasok komponen sepeda motor Honda, Usaha Mikro Kecil Menengah binaan AHM, main dealer Honda, diler Honda, bengkel resmi AHASS, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :