Wednesday, October 15, 2014

CB150R StreetFire Kalahkan Pesaingnya


Respon positif masyarakat terhadap model sport Honda CB150R StreetFire menjadikan kuda besi andalan Honda ini menangkan dominasi sport di Sumatera Utara(Sumut). Sensasi berkendara yang berbeda membawa Honda CB150R StreetFire berhasil menggeser kompetitor di kelasnya dan berhasil duduk di podium pasar sport Sumut dengan mencatatkan angka penjualan di bulan Agustus 2014 sebesar 1.992 unit atau 52 %, meninggalkan pesaing terdekatnya yang hanya berhasil menjual 1.836 unit atau 48%.

Beragam keunggulan yang diusungnya menjadikan Honda CB150R StreeFire hadir dengan daya pikat luar biasa, yaitu mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis,  serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Leo Wijaya, General Manager Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pencapaian ini tidak terlepas dari beragam daya pikat yang disematkan pada Honda CB150R StreetFire sesuai kebutuhan pecinta motor sport di segmennya. Pihaknya meyakini bahwa angka ini akan terus mengalami peningkatan sejalan dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Honda yang terus berupaya melakukan inovasi di setiap model sport yang dipasarkan untuk memuaskan pecintanya di wilayah Sumut .

“Terima kasih atas kepercayaan yang semakin tinggi terhadap model sport Honda CB150R StreetFire. Model ini memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan dan kepuasaan saat dikendarai pecinta motor di Sumut “, ujar Leo Wijaya

Untuk wilayah Sumut sendiri, Honda telah berhasil merajai market share sport pada akhir semester 1 di tahun 2013 dengan mencatatkan angka 40.8 %, angka ini lebih tinggi dibandingkan hasil yang diraih pesaing terdekatnya yang hanya mampu menapaki angka 32,5 %.

Hingga saat ini pasar sport Sumut masih berada di genggaman Honda, dimana untuk market share sport Sumut dari Januari s/d Agustus 2014, Honda berhasil membukukan angka sebesar 49%, sedangkan sedangkan sang rival terdekat cukup jauh tertinggal dengan pangsa pasar yang hanya 30, 6 %.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Co, mengungkapkan meningkatnya pangsa pasar sport di Sumut pastinya tidak terlepas dari kehadiran Honda CB150R StreetFire, salah satu keluarga baru sport Honda yang sukses mencuri perhatian dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat karena desainnya yang sporti dan performanya yang tinggi sesuai dengan harapan para pecinta motor sport Honda ini yang aktif, agresif, dinamis, dan ingin tampil beda. 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :