Sebagai
wujud terima kasih kepada konsumen yang telah setia mempercayakan sepeda motor
Honda sebagai kendaraan pilihan, Indako Trading Co selaku main dealer Honda di
wilayah Sumatera Utara bersama dealer Honda di wilayah Sumut memanjakan
konsumennya dengan memberikan kejutan berupa bingkisan menarik tepat di Hari
Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2014.
Dealer
Honda Sumut mengambil momen ini untuk mengapresiasi pelanggan dengan menyerahkan bingkisan berupa coklat, makanan ringan, dan jam
dinding yang ditujukan kepada konsumen yang sedang menservice motor di bengkel
dealer resmi Honda yakni Benteng Honda Motor I, Benteng Honda Motor II, CV.
Sumber Jaya Motor III, PT. Prima Agung Motorindo, CV. Indako Trading Co III,
PT. Indostar Sukses Motor, dan CV. Indako Trading Co II.
Perayaan hari pelanggan di Sumut juga ditandai dengan gala
dinner bersama ratusan konsumen setia yang telah membeli berulang kali. Sales
office Indako berbagi kebahagiaan
kepada pecintanya lewat acara Gathering di Restoran Lembur Kuring Medan yang khusus dipersembahkan bagi konsumen
setia platinum untuk makan bersama, mendapatkan info produk Honda, Test drive
motor Honda, dan beragam hadiah serta sejumlah kegiatan istimewa lainnya.
Leo Wijaya, General Manager Indako
Trading Co mengungkapkan terima kasih kepada seluruh dealer Honda yang sudah
berpartisipasi dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Moment ini
tentunya menjadi moment yang tepat untuk memompa semangat dealer-dealer Honda
sehingga menjadi lebih kreatif menciptakan ragam kegiatan dalam memuaskan
pelanggan.
Sebagai produsen motor terbesar di Indonesia, Honda sendiri
terbukti sangat memprioritaskan kepuasan konsumennya dengan selalu berupaya
memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik hingga membawa Honda
sebagai pemimpin pasar roda dua tanah air. Bahkan loyalitas dan kepercayaan
konsumen Honda telah membawa brand berlambang sayap mengepak ini meraih
predikat sebagai merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen dengan
diraihnya penghargaan Gold Champion of Indonesia Wow Brand pada Juni 2014 lalu
yang diadakan pertama kali pada tahun ini oleh MarkPlus Inc.
Sementara itu, Yudi A Yani, selaku Honda Customer
Care Center (HC3) Manager Indako Trading Co mengungkapkan beragam kegiatan di
Hari pelanggan ini merupakan wujud terima kasih kami kepada seluruh konsumen
yang selama ini telah memberikan kepercayaannya dan selalu Satu Hati bersama
Honda.
“ Kami tidak pernah merasa bosan
memberikan kepuasan bagi konsumen, karena konsumen adalah prioritas utama kami.
Melayani dengan hati akan menjadikan konsumen merasa lebih dihargai dan merasa
puas dengan palayanan yang diberikan. Kami berharap
pelanggan tetap setia menggunakan sepeda motor Honda dalam berkendara “, ujar Yudi A Yani
No comments:
Post a Comment