Thursday, September 4, 2014

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Honda Satu Hati Bersama Konsumennya


Sebagai wujud terima kasih kepada konsumen yang telah setia mempercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan pilihan, Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara bersama dealer Honda di wilayah Sumut memanjakan konsumennya dengan memberikan kejutan berupa bingkisan menarik tepat di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2014.

Dealer Honda Sumut mengambil momen ini untuk mengapresiasi pelanggan dengan menyerahkan bingkisan berupa coklat, makanan ringan, dan jam dinding yang ditujukan kepada konsumen yang sedang menservice motor di bengkel dealer resmi Honda yakni Benteng Honda Motor I, Benteng Honda Motor II, CV. Sumber Jaya Motor III, PT. Prima Agung Motorindo, CV. Indako Trading Co III, PT. Indostar Sukses Motor, dan CV. Indako Trading Co II.

Perayaan hari pelanggan di Sumut juga ditandai dengan gala dinner bersama ratusan konsumen setia yang telah membeli berulang kali. Sales office Indako berbagi kebahagiaan kepada pecintanya lewat acara Gathering di Restoran Lembur Kuring  Medan yang khusus dipersembahkan bagi konsumen setia platinum untuk makan bersama, mendapatkan info produk Honda, Test drive motor Honda, dan beragam hadiah serta sejumlah kegiatan istimewa lainnya.

Leo Wijaya, General Manager Indako Trading Co mengungkapkan terima kasih kepada seluruh dealer Honda yang sudah berpartisipasi dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Moment ini tentunya menjadi moment yang tepat untuk memompa semangat dealer-dealer Honda sehingga menjadi lebih kreatif menciptakan ragam kegiatan dalam memuaskan pelanggan.

Sebagai produsen motor terbesar di Indonesia, Honda sendiri terbukti sangat memprioritaskan kepuasan konsumennya dengan selalu berupaya memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik hingga membawa Honda sebagai pemimpin pasar roda dua tanah air. Bahkan loyalitas dan kepercayaan konsumen Honda telah membawa brand berlambang sayap mengepak ini meraih predikat sebagai merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen dengan diraihnya penghargaan Gold Champion of Indonesia Wow Brand pada Juni 2014 lalu yang diadakan pertama kali pada tahun ini oleh MarkPlus Inc.

Sementara itu, Yudi A Yani, selaku Honda Customer Care Center (HC3) Manager Indako Trading Co mengungkapkan beragam kegiatan di Hari pelanggan ini merupakan wujud terima kasih kami kepada seluruh konsumen yang selama ini telah memberikan kepercayaannya dan selalu Satu Hati bersama Honda.

“ Kami tidak pernah merasa bosan memberikan kepuasan bagi konsumen, karena konsumen adalah prioritas utama kami. Melayani dengan hati akan menjadikan konsumen merasa lebih dihargai dan merasa puas dengan palayanan yang diberikan. Kami berharap pelanggan tetap setia menggunakan sepeda motor Honda dalam berkendara  “, ujar Yudi A Yani

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :