Para modifikator motor kembali akan ditantang menunjukkan karya terbaiknya.
Selama dua hari 7 - 8 Desember 2013, Honda menantang para pekerja seni motor
ini berkompetisi di ajang bergengsi “Honda Modification Contest”. Ajang
adu kreativitas modifikasi yang akan berlangsung di Plaza Millenium ini
diyakini akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, terutama para
modifikator kota Medan yang telah lama merindukan event tahunan ini.
Honda Modification Contest 2013 sendiri merupakan kegiatan
yang digelar sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Honda terhadap dunia
modifikasi dengan memberikan wadah bagi para pecinta Honda yang cinta
modifikasi sehingga dapat mengembangkan bakat, menuangkan ide-idenya melalui
karya seni, dan merefleksikan jati dirinya untuk menjadi modifikator Honda
terbaik.
Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co, selaku
main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan setiap tahunnya dunia
modifikasi semakin berkualitas, karenanya melalui ajang ini diharapkan para
modifikator semakin bersemangat untuk berkreasi sehingga akan lahir
modifikator-modifikator handal kota Medan .
“Melalui ajang Honda Modification Contest ini diharapkan
Honda semakin dicintai pencinta otomotif roda dua khusunya para builder dan
modifikator, “, ujar Leo Wijaya.
Beragam kelas modifikasi dipertandingkan dalam contest ini
antara lain seperti Honda Matik Fashion, Hond Matik Custom Modify, Honda Bebek
Custom Modify, Honda Sport Custom Modify, , dan Honda Extreme Modify. Selain
itu ada satu kelas yang khusus mempertandingkan Body Art/Stikering dan Air
Brush pada matik retro modern Honda, yakni Scoopy.
Kontes modifikasi ini juga tidak hanya akan memamerkan
jajaran modifikasi motor Honda, namun akan ada beragam hiburan yang akan
memanjakan pengunjung seperti One Heart Music Arrangement Band Competition,
Fashion Model Competition, Dance Competition, Hot Babe Dance, dan DJ
Performance.
Semarak Honda Modification Contest 2013 juga dipastikan akan
semakin bertambah dengan adanya penampilan dari remaja-remaja dengan suara emas
di grand final Honda Idol 2013. Penampilan dari Bintang Honda Sabrina BeAT juga
dipastikan mejadi salah satu hiburan yang paling ditunggu pengunjung.
Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing
Communication Manager CV. Indako Trading Co, mengungkapkan remaja merupakan
komunitas yang selalu penuh semangat dan kreativitas, karenanya kami selalu
menghadirkan beragam event yang sesuai dengan jiwa anak muda yang juga membawa
Honda kembali meraih Indonesia’s Most Favourite Youth Brand
2013 dari MarkPlus Insight, dimana Honda sebagai merk terpavorit pilihan
remaja.
No comments:
Post a Comment