Wednesday, June 22, 2011

Tawarkan Keunikan, Honda Spacy Diterima Pasar


Walaupun diguyur hujan selama dua jam saat kegiatan launchingnya di Medan Fair, Honda Spacy berhasil memecahkan rekor penjualan launching sebesar 389 unit. Angka penjualan selama satu hari launching ini memecahkan rekor penjualan sebanyak 368 unit saat Honda Scoopy diperkenalkan.

“Besarnya penjualan di hari pertama peluncurannya, menunjukkan minat masyarakat yang tinggi terhadap Honda Spacy. Jika saja tidak terjadi hujan selama dua jam, kemungkinan besar penjualan Honda Spacy bisa melebihi 400 unit.” Ungkap Edi Susanto, Sales Manager CV. Indako Trading Co., main dealer Honda di Sumatera Utara.

Sulit dipungkiri, pemakai sepeda motor memerlukan bagasi yang lebih luas sebagai kebutuhan mereka saat mengendarainya. Sebut saja kebutuhan menempatkan helm di dalam bagasi saat kendaraan diparkir di tempat keramaian yang sering sekali mudah hilang jika tidak cukup hati hati menempatkannya. Demikian juga saat mengendarai sepedamotor, sering sekali banyaknya bawaan menganggu kenyamanan pengendara.

“Tanpa kita sadari, terdapat kebutuhan yang menjadi impian banyak orang yang belum terjawab saat ini. Bagasi yang luas diperlukan untuk menempatkan helm saat parkir dan membawa barang saat berkendara. Bagasi yang luas juga dapat mengurangi kejahatan terhadap bawaan barang berharga dengan menempatkannya di bawah bagasi dan sangat membantu menghindari rusaknya barang bawaan jika hujan datang tanpa terduga.” Ungkap Gunarko, promotion manager CV. Indako Trading Co.

Kehadiran Honda Spacy melengkapi barisan matik Honda yang telah berhasil menguasai pasar matik nasional. Manuver Honda dengan memperkenalkan beragam matik sesuai kebutuhan masyarakat memperkokoh kepemimpinan Honda di pasar sepedamotor. Fitur – Fitur canggih yang hanya dimiliki Honda juga menjadi salah satu faktor yang mendorong peningkatan pasar matik Honda selain keiritan yang sudah menjadi ciri khas Honda. Penempatan fitur pengaman cagak samping dan tuas pengunci rem membedakan matik Honda dengan pesaingnya.

“Keseriusan kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Sumatera Utara melalui produk – produk irit dan berkualitas menjadi dorongan bagi peningkatan pangsa pasar Honda dari 48,8 persen sepanjang tahun 2010 menjadi 53,7 persen hingga Mei tahun 2011. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan atas kepercayaan yang diberikan masyarakat luas.” Ungkap Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :