Friday, October 8, 2010
10.10.10, Jadi Fenomenal
Tidak bisa dipungkiri, momen 10 Oktober 2010 (10/10/10) memiliki daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang, susunan angka yang unik seolah memiliki magnet kuat, dan menarik perhatian. Beragam cara pun dilakukan untuk mengisi momen spesial ini dengan kegiatan istimewa seperti pernikahan, kelahiran, yang diharapkan akan memberikan kenangan manis dan selalu lekat dalam ingatan karena keunikannya.
Honda sendiri memanfaatkan momen tersebut dengan menggelar acara kebanggan ‘Honda Fiesta’ tepatnya tanggal 9-10 Oktober 2010. Acara yang dilangsungkan di Lapangan Merdeka Medan ini akan disemarakkan dengan beragam kegiatan menarik yang berkaitan dengan angka 10 tentunya, antara lain 10 Kids Fiesta, 10 Teen Fiesta, dan 10 Motor terbaru di 2010.
Untuk 10 Kids Fiesta, Honda akan memanjakan anak-anak kota Medan dengan 10 perlombaan yang dapat memacu kreativitas, seperti Lomba Mewarnai, Lomba Menyanyi, Lomba Menggambar, Lomba Sempoa, Lomba Menulis Indah, Lomba Photo Anak, Games Anak, Lomba Model, Taman Lalin Anak, dan Lomba Senam Anak.
Selain itu, para remaja juga dapat menunjukkan bakatnya dengan mengikuti 10 Teen Fiesta yakni, Dance Competition, Games Remaja, Festival Parodi, Rap Cmpetition, Couple Model Contest, Festival Band, Cheers Competition, Modification Contest, Breakers Competition, dan Body Contest.
Satu hal yang istimewa, 10 motor terbarunya Honda juga akan ikut nampang di Honda Fiesta kali ini, seperti Honda Tiger dengan dua lampu Asimetris, dan Honda Tiger berlampu tunggal (rounded single headlight). Vario Techno, Vario Techno CBS, dan New Vario juga tidak mau ketinggalan, bagi yang gaul, kehadiran New BeAT diyakini akan menarik perhatian para remaja. Agar lebih happy, Honda juga punya Scoopy, dan jika ingin menyaksikan kemewahan matik, Honda PCX merupakan pilihan yang tepat. Kehadiran Honda Revo Techno AT yang menawarkan kenyamanan matik dan ketangguhan bebek dipastikan makin mengukuhkan Honda sebagai pelopor teknologi terkini.
Turut hadir pula motor sport terbaru Honda New MegaPro, Street Fighter, yang masih menjadi pembicaraan hangat dikalangan pecinta otomotif, hadir dengan karakter yang berotot, padat (massive), aerodinamis & modern, desain bodynya juga tampil lebih gagah dan sporty menjadikannya sebagai sang petarung jalan yang sesungguhnya.
Acara yang bertabur hadiah ini tidak lupa mempersembahkan penampilan istimewa dari band papan atas, Vierra, yang tidak lain merupakan brand ambassadornya Honda Scoopy. Kehadiran Vierra tentunya sudah sangat dinanti, melalui single pertamanya ‘Dengarkan Curhatku‘, band yang digawangangi Widy Nichlany(vocal), Kevin Aprilio(piano,keyboard), Raka Cyril(gitar), dan Tryan(drum) langsung menjadi idola remaja Indonesia, termasuk kota Medan.
Honda Fiesta merupakan acara tahunan yang rutin digelar Honda sebagai wujud terima kasih Honda bagi hampir 30 juta penggunanya, selain itu juga sebagai perayaan diumumkannya tagline baru “One HEART.”, yang diharapkan dapat memberikan sebuah spirit baru bagi Honda dan konsumennya yang telah saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi dan menaklukkan segala tantangan secara bersama-sama dalam satu visi.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co seaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan Melalui Honda Fiesta, pihaknya ingin menunjukkan bahwa kerja keras yang dilakukan selama ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor yang berkualitas, berteknologi canggih, irit, dan ramah lingkungan menjadi tidak sia-sia. Honda bersyukur, karena sampai saat ini, setiap produk yang dihadirkan Honda selalu dapat diterima disemua lapisan masyarakat.
Sebagai produsen motor terbesar di Indonesia, Honda juga memiliki kepedulian akan kelestarian lingkungan, oleh karenanya, setiap motor yang dihadirkan selalu dilengkapi dengan teknologi keiritan, sehingga mampu menekan pemakaian bahan bakar minyak menjadi lebih ekonomis.
Keiritan motor Honda juga diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya akan biaya hidup, serta memberi kesadaran bahwa melakukan penghematan sangatlah penting, tidak hanya bahan bakar, namun dalam segala aspek kehidupan.
Tidak hanya lingkungan, Honda juga sangat serius melakukan sosialisasi safety riding, yang bertujuan memberi pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara, sekaligus mendukung program pemerintah dalam upaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang semakin tinggi.
Keseriusan Honda untuk selalu memberikan yang terbaik membuahkan beragam penghargaan, antara lain penghargaan ‘Top Brand Award 2010’, dimana Honda dikukuhkan menjadi salah satu merek yang paling dikenal di masyarakat. Selain itu penghargaan ‘Indonesia Youth Most Favorite Brand 2010’, yang mana Honda terpilih menjadi brand otomotif terfavorit pilihan remaja. Masih segar dalam ingatan ketika Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatatkan Honda sebagai produsen sepeda motor pertama di Indonesia yang mampu memproduksi motor sebayak 25 juta unit. Pencapaian ini tentu saja makin mengukuhkan Honda sebagai motor yang paling banyak dipakai masyarakat Indonesia.
Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan, penghargaan ini tentunya makin mendorong Honda untuk lebih terus berupaya memberikan pelayanan maximal dengan menyediakan produk-produk berkualitas dan diikuti dengan pelayanan yang memenuhi harapan konsumen, karena kepercayaan dan kesetiaan konsumenlah yang menjadikan Honda sebagai pemimpin pasar otomotif di Indonesia.
“ Dengan digelarnya Honda Fiesta, diharapkan hubungan antara Honda dan konsumennya dapat terus terjalin baik. Beragam acara menarik akan digelar menyambut kedatangan pengunjung, semoga acara ini dapat memberikan kesan mendalam dan inspirasi positif bagi setiap pengunjung yang datang, ajak keluarga, dan temukan pengalaman tak terlupakan di Honda Fiesta 2010, “ ujar Gunarko Hartoyo, Promotion Manager CV. Indako Trading Co.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment