Thursday, April 22, 2010
Honda Raih Penghargaan Favorite Remaja
Penghargaan seolah tak hentinya menghampiri brand motor berlambang sayap mengepak, Honda. Kali ini Honda menerima penghargaan ‘Indonesia Youth Most Favorite Brand 2010’ sebagai brand otomotif terfavorit pilihan remaja. Penghargaan ini digagas oleh MarkPlus Insight dan majalah Marketeers dengan mengadakan Indonesia Youth Marketing Subculture Survey 2010 di enam kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Makassar.
Survey yang dilakukan dengan menggunakan metode Face to Face Interview ini mengambil responden pria dan wanita berusia 16 s/d 35 tahun yang merupakan 35 % dari populasi masyarakat Indonesia atau berkisar 76 juta.
Sebagai pelopor industri sepeda motor di Indonesia, PT. Astra Honda Motor(AHM) menyadari tingginya tingkat persaingan saat ini, dan penghargaan dapat diraih berkat dukungan banyak pihak, khususnya para komunitas Honda dan konsumennya yang selalu setia.
Manuver Honda kurang lebih empat tahun belakangan ini dengan menghadirkan kendaraan yang berkarakter anak muda, gaul dan sporty, dalam waktu singkat dapat diterima masyarakat dan mampu mendominasi pasar sepeda motor sekaligus mengukuhkan posisi Honda sebagai merek yang paling dikenal di hati masyarakat.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co, selaku main dealer motor Honda di Sumatera Utara, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini, keberhasilan merangkul pasar dikalangan remaja akan dijadikan sebagai pemicu semangat untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat ke depan nya.
“ Kami memandang remaja sebagai agen perubahan dan memiliki karakter yang lebih terbuka dalam menerima sesuatu yang baru, hal ini menjadikan remaja sebagai pasar yang cukup menjanjikan. Oleh karenanya, penghargaan ini sungguh menjadi anugerah yang cukup besar bagi kami”, ungkap Arifin Posmadi.
Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan Selama hampir 40 tahun berdiri, Honda selalu konsisten menghadirkan produk berkualitas, segala kerja keras dan upaya yang dilakukan hanya dipersembahkan khusus untuk konsumennya dan masyarakat.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment