Tuesday, May 19, 2009

Honda Mendominasi Otomotif Award






Setelah berhasil mendominasi motor plus award, Honda kembali mendominasi Otomotif Award. Honda dengan produk-produk andalannya berhasil mendominasi dan menyabet penghargaan di berbagai kategori. Keberhasilan mendominasi otomotif award melengkapi keberhasilan menyabet 19 dari 40 Motor Plus Award semakin menunjukkan bahwa Honda sebagai sepeda motor berkualitas dan berteknologi tinggi.
Untuk kategori ‘paling irit’, Honda berhasil meraih penghargaan hampir di semua lini produknya. Di kategori ‘paling irit’ ini, Otomotif Award menganugerahkan award kepada Honda BeAT di kelas matic, Honda Supra X 125 di kelas bebek 120 -125 cc, Honda Supra X 125 Injection di kelas bebek super, Honda Mega Pro di kelas sport 150 -180 cc dan Honda Tiger di kelas sport 200 – 250 cc.
Sedangkan untuk kategori ’Best Value’, Honda berhasil meraih Otomotif Award untuk type Honda Supra X 125 di kelas bebek 120 -125 cc, Honda Mega Pro di kelas sport 150 – 180 cc dan Honda Tiger di kelas sport 200 – 250 cc.
Honda CS 1 yang menerima perhargaan tertinggi dari Motor Plus Award sebagai Bike Of The Year berhasil meraih penghargaan ’Desain Terbaik’ di kelas bebek super dari Otomotif Award. Perhargaan ’Desain Terbaik’ juga diraih Honda Blade untuk kelas 110 – 115 cc.
Penghargaan ’Desain Terbaik’ untuk Honda Blade yang hadir di awal tahun 2009 dengan performa yang tinggi menggunakan mesin 110 cc namun tetap irit serta didukung model yang futuristik merupakan langkah awal yang baik untuk Honda Blade. Honda Blade merupakan motor bebek ‘revolusioner’ dari Honda yang menggunakan mesin terbaru 100 cc selain tampilan yang sangat sporty. Dari segi disain, Blade memang memiliki beberapa keunggulan dengan mengadopsi trend motor dunia dengan tampilan yang sangat sporty dan dinamis dengan mengaplikasikan lampu bermodel smoke light pada bagian depan. Lekukan di sayapnya pun tampak tegas untuk menunjang kedinamisan disain serta aerodinamika dari motor tersebut.
”Berbagai keberhasilan Honda tidak terlepas dari kepercayaan yang dibangun di masyarakat dengan dukungan jaringan purna jual bengkel dan sparepart yang tersebar luas serta pilihan type yang semakin lengkap untuk menjawab beragam kebutuhan masyarakat .” Ungkap Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co., main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Utara.
”Beberapa waktu yang lalu di tahun 2009 ini, Honda juga berhasil meraih Top Brand untuk type bebek Supra X 125 dan No.1 WOM ( Worth Of Mouth ) dari majalah SWA sebagai sepeda motor yang paling banyak direkomendasikan dan dipromosikan masyarakat. Prestasi – prestasi ini mendorong kami untuk meningkatkan pelayanan terbaik atas kepercayaan masyarakat yang terbangun hingga saat ini” imbuh Leo Wijaya, marketing manager CV. Indako Trading Co.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :