Cuaca di pelataran parkir Deli Plaza tidak mengendorkan semangat pengguna Honda BeAT untuk memecahkan rekor menyusun tulisan ‘BeAT’ dengan menggunakan Honda BeAT. Kegiatan yang mengambil tempat di pelataran parkir Deli Plaza tanggal 10 Mei ini, memberikan kebanggaan bagi pengguna Honda BeAT untuk berkumpul dan konvoi bersama jenis Honda yang sama.
“Acaranya luar biasa, kita dapat berkumpul disini dengan Honda BeAT lain membentuk tulisan BeAT. Luar biasa ide acara ini. Hadiahnya juga luar biasa.” Ungkap Juli, salah satu pengguna BeAT
Gunarko Hartoyo, promotion head CV. Indako Trading Co. mengungkapkan kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih atas penerimaan pasar yang luar biasa atas peluncuran Honda BeAT walaupun Honda BeAT harus memasuki pasar yang terisi oleh berbagai type matik namun Honda BeAT mampu menunjukkan keberadaannya. Keberhasilan Honda BeAT dikarenakan matik Honda telah dipasarkan dengan berbagai fitur keunggulan di antaranya pengaman cagak samping yang memberikan keamanan bagi pengendara yang belum siap menjalankan sepeda motor dan parking brake lock yang membantu pengendara parkir dan berkendara di tanjakan.
Selain kegiatan 1001 Honda BeAT show, beberapa kegiatan/hiburan anak muda dan keluarga juga dapat dinikmati lokasi acara. Ratusan model bergaya ceria dan penuh gaya dalam Fashion Show dengan baju – baju bernuansa Honda hasil kreativitas masing masing peserta. Band – band kota Medan juga berkesempatan menampilkan keahlian mereka bermusik.
“Model remaja yang mengikuti acara ini mencapai 200 peserta yang berasal dari berbagai sekolah di Kota Medan. Acara 1001 BeAT ini diminati remaja model di Kota Medan karena mereka berhak tampil berhak tampil di majalah Horas Hondaku. Hal lain yang menakjubkan adalah peserta menggambar mencapai 1000 peserta. Suatu angka peserta yang luar biasa. Event Honda sangat dinikmati peserta lomba saat ini dengan konsep – konsepnya terkini dan segar.” Ungkap Ade dari Sweet Production.
Selain berkumpulnya 1001 Honda BeAT, dalam acara ini juga peserta dan pengunjung berkesempatan melihat kumpulan Honda Tua mulai dari tahun 1960 –an yang mengikuti kontes modifikasi. Aksi gaya dan pesona model di atas Honda Tua dan Honda matik modifikasi semakin memukau pengunjung.
“Kegiatan Kontes Honda Tua bertujuan menunjukkan keawetan dan ketangguhan mesin Honda, untuk itulah kami mencoba mengumpulkan Honda tua yang banyak dikoleksi masyarakat.” Ungkap Leo Wijaya, marketing manager CV. Indako Trading Co.
Sementara itu, Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co. mengungkapkan kegiatan ini menjadi cycle kedua perkenalan Honda BeAT. Di Cycle kedua ini diharapkan masyarakat semakin memahami fitur- fitur keunggulan matik Honda dan merasakan manfaatnya.
No comments:
Post a Comment