PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah
memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda
motor Honda di seluruh Indonesia.
Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk
Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat". Tema ini mencerminkan semangat
untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan
bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga
keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan
terbaik kepada konsumen.
Kontes ini diikuti
secara antusias oleh 8.430
konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta
diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda
motor Honda. Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta
berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah
berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan
meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang
memuaskan dan berkesan.
KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People
Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler
Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer,
Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.
Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM
mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional menjadi salah satu upaya AHM untuk
senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan
konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan. AHM berharap semua pihak
akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang
tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing
Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah
Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa Kontes Layanan
Honda Nasional merupakan bentuk komitmen dalam menghadirkan layanan terbaik kepada
konsumen setia Honda. Melalui
kegiatan ini, Honda ingin menegaskan
pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi
dengan konsumen.
Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang
dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang
dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan
kualitas layanan. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.
Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli
profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan
penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak
hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat
menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan
terbaik ke konsumen.
DAFTAR PEMENANG KLHN 2024:
NO |
NAMA |
KATEGORI |
MAIN DEALER |
NAMA DEALER |
1 |
JANA WIJAYA |
Deliveryman Reguler |
ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT |
Astra Motor Singkawang |
2 |
RIDWAN |
Deliveryman Wing - Big Wing |
DAYA ADICIPTA MOTORA - JAWA BARAT |
Bintang Motor Jaya Depok |
3 |
AISYAH NURUL FITHRI |
Front Line People Reguler |
DAYA ADICIPTA MOTORA - JAWA BARAT |
Netral Jaya Motor Tasikmalaya |
4 |
DENI SEPTIAWAN |
Front Line People Wing - Big Wing |
ASTRA MOTOR JAKARTA |
Astra Motor BSD City |
5 |
WAHID SAPUTRA |
Customer Retention Officer |
ASTRA MOTOR JAKARTA |
Astra Motor Center Jakarta |
6 |
ROHMANSYAH |
Pimpinan Jaringan Reguler |
TUNAS DWIPA MATRA - LAMPUNG |
Honda Daya Motor Way Halim Lampung |
7 |
ARIF APRILIAWAN |
Pimpinan Jaringan Wing - Big Wing |
ASTRA MOTOR NUSA TENGGARA BARAT |
Astra Motor Ampenan |
No comments:
Post a Comment