Sunday, May 5, 2024

Pastikan Kondisi Motor Prima, Pilih Paket Servis Tepat di AHASS

 


 

Untuk menjaga performa motor kesayangan tetap prima, maka perawatan berkala baiknya rutin dilakukan mendukung terciptanya #cari_aman di jalan. Kesadaran para pengguna roda dua untuk mempercayakan perawatan motornya di bengkel resmi juga AHASS sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas perawatan dari ahlinya.

 

Erwin Chandra, Senior Instructor Technical Service  PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, bahwa ketika melakukan servis di AHASS, maka pemilik motor akan disuguhkan dengan paket servis yang ada, diantaranya paket servis lengkap, servis ringan dang anti oli plus. Di mana setiap paket servis akan menyesuakan dengan masing-masing tipe sepeda motor seperti sport, cub atau matic.

 

Menurut Erwin, saat ini masih banyak pengendara motor yang belum benar-benar menygetahui informasi tentang paket servis yang ditawarkan di setiap bengkel resmi AHASS. Karena itu kesempatan ini dimanfaatkan Honda untuk membagikan informasi tersebut kepada para pengguna motor Honda.

 

Pertama. AHASS menawarkan paket servis ringan. Pada paket tersebut mekanik terlatih Honda melakukan pemeriksaan dan perawatan beberapa komponen motor antara lain seperti pembersihan dan penyetelan karburator, pembersihan dan pengecekan saringan udara, pengecekan dan pembersihan busi, pengecekan dan pelumasan rantai roda, pengecekan dan penyetelan rem, pengecekan baterai, pengecekan lampu dan klakson, dan sejumlah pemeriksaan komponen ringan lainnya.

 

Kedua, paket lainnya yang ditawarkan di AHASS adalah  paket servis lengkap Di mana sesuai namanya, pada paket tersebut para mekanik terlatih Honda akan memberikan layanan pemeriksaan menyeluruh pada motor konsumen, diantaranya penyetelan kabel gas, penyetelan stang kemudi, pengencang baut dan mur, pengecekan kondisi roda dan ban, penyetelan kopling, pemeriksaan standard samping, dan sejumlah pemeriksaan lainnya.

 

Ketiga, paket servis lainnya di AHASS yaitu paket ganti oli Plus. Di mana pada paket ini konsumen tak Cuma mendapatkan pelayanan pemeriksaan dan penggantian oli saja, namun ada beberapa komponen yang juga mendapat pemeriksaan oleh mekanik, diantaranya penyetelan dan pelumasan rantai roda, pengecekan dan penyetelan rem depan dan belakang, dan beberapa pemeriksaan kondisi komponen penting lainnya.

 

Erwin Chandra mengungkapkan, bahwa untuk dapat melindungi keselamatan dengan #cari_aman saat naik motor di jalan dibutuhkan dukungan motor dengan kondisi prima. Karena itu selalu pastikan perawatan motor kesayangan terbaik melalui berbagai pilihan paket servis berkualitas dari para garda terdepan bengkel resmi AHASS.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :