Masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai masih
menuntut masyarakat untuk tetap
membatasi aktiivtas di luar rumah dan wajib mematuhi protokol kesehatan yang
dianjurkan pemerintah. Namun di tengah menjalani masa sulit tersebut,
masyarakat tentunya masih harus tetap berkarya, menjalani aktivitas dengan
memanfaatkan berbagai armada yang menjadi pilihan.
Menjalani aktivitas memasuki fase new normal,
masyarakat dari berbagai profesi tentunya harus berkutat dengan padatnya
aktivitas yang menuntut keefisienan dan kenyamanan. Terlebih lagi di masa
pandemi ini, kita masih harus menjaga jarak sosial untuk tetap melindungi diri dari
resiko terpapar covid-19, sehingga masih sangat riskan untuk memanfaatkan
transportasi massal yang penuh sesak.
Efisiensinya menjangkau berbagai medan, terhindar
dari kemacetan dan mendukung aktivitas di kota metropolitan yang terbiasa
berpacu dengan waktu terbukti masih menjadikan motor sebagai primadona.
Karenanya tidak heran jika kebutuhan akan armada yang praktis, efisien, dan ekonomis,
menjadikan motor Honda sebagai kendaraan pavorit menemani masyarakat beraktivitas.
Seperti halnya Helly yang berprofesi sebagai Medical Representative. Dimana tuntutan untuk
tepat waktu menjumpai banyak dokter dan
mengunjungi sejumlah apotik di berbagai lokasi membuat kebutuhannya akan
motor yang bersahabat dengan kantong menjadi sebuah prioritas. “ Mobilisasi
saya yang padat setiap harinya menjadi lebih mudah dengan ditemani motor Honda.
Saya dapat dengan mudah bepergian kemana saja, namun dengan biaya yang sangat
murah karena keiritannya yang luar biasa, “ ujarnya.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication
Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi
kepercayaan yang diberikan masyarakat menjadikan motor Honda sabahabat setia di
masa pandemic ini. Menurutnya berbagai keunggulan motor Honda yang dikenal
praktis, efisien, dan terjangkau juga didukung dengan mudahnya perawatan yang
dapat dilakukan.
“ Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memberikan kemudahan
pada para pecinta Honda dalam melakukan perawatan motor, seperti halnya
menghadirkan program AHASS Service Kunjung (ASK) yang memberikan layanan
service motor di rumah, dan menghadirkan program Booking Service yang
memberikan solusi perawatan motor tanpa harus berlama-lama antri, “ ujar
Gunarko.
No comments:
Post a Comment