Honda kembali dinobatkan menjadi merek
terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan
Indonesia's Most Favorite Women Brand 2012 yang diselenggarakan oleh lembaga
riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalh Marketeers pada Rabu, 12 September
2012.
Head of Corporate Communication PT Astra
Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan penghargaan ini mencerminkan tingginya
kepercayaan masyarakat terutama kaum wanita terhadap merek Honda baik produk
sepeda motornya maupun layanan purna jualnya.
Sementara itu, Arifin Posmadi, General
Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera
Utara mengungkapkan pihaknya sangat menyambut baik dan turut berbahagia atas
dinobatkannya Honda sebagai Most Favorite Women Brand 2012. Pastinya hal ini
semakin menunjukkan bahwa Honda selalu mendapatkan tempat istimewa di Hati
Wanita Indonesia.
Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal
masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan
ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Dari sisi
layanan purna jual, Honda dikenal masyarakat memiliki jaringan terluas yang
mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan
masyarakat ini memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Penghargaan ini
akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik
yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita di tanah Air,” ujar Kristanto.
Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini
dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara
multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita. Para responden ini berusia
16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta,
Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru,
dan Banjarmasin. Pada tahun ini survei difokuskan pada tema spending behavior
dengan berupaya menggali insight lebih dalam melalui metode kualitatif
menggunakan Focus Group Discussion (FGD).
No comments:
Post a Comment