Sunday, September 16, 2012

Honda Raih Indonesia Most Favorite Women Brand 2012


Honda kembali dinobatkan menjadi merek terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan Indonesia's Most Favorite Women Brand 2012 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalh Marketeers pada Rabu, 12 September 2012.

Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan penghargaan ini mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terutama kaum wanita terhadap merek Honda baik produk sepeda motornya maupun layanan purna jualnya.

Sementara itu, Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya sangat menyambut baik dan turut berbahagia atas dinobatkannya Honda sebagai Most Favorite Women Brand 2012. Pastinya hal ini semakin menunjukkan bahwa Honda selalu mendapatkan tempat istimewa di Hati Wanita Indonesia. 

Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Dari sisi layanan purna jual, Honda dikenal masyarakat memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat ini memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita di tanah Air,” ujar Kristanto.

Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita. Para responden ini berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin. Pada tahun ini survei difokuskan pada tema spending behavior dengan berupaya menggali insight lebih dalam melalui metode kualitatif menggunakan Focus Group Discussion (FGD).

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :