Friday, February 12, 2010
Honda Berhasil Raih Top Brand Award
Honda kembali menyabet peghargaan tertinggi sebagai merek yang paling dikenal di masyarakat atau Top Brand Award 2010 dari Frontier Consulting Group untuk 5 produknya, yakni Honda Supra dan Honda Absolute Revo untuk kategori sepeda motor bebek, Honda Tiger untuk kategori sepeda motor Sport, sedangkan Honda Vario dan Honda BeAT untuk kategori sepeda motor Matik. Top Brand Award ini merupakan penghargaan prestisius kepada merek-merek top yang meraih posisi puncak dan mendapat tempat di hati konsumennya. Keberhasilan Honda meraih penghargaan ini menjadi bukti nyata kuatnya sebuah merek dan tingginya loyalitas konsumen terhadap Honda.
Pesona yang ditawarkan produk Honda memang tidak diragukan lagi, seperti Honda Tiger yang hadir dengan mengaplikasi konsep desain inovativ, trend sepeda motor besar Eropa penjelajah segala medan, menjadikan Honda Tiger sebagai trendsetter motor sport di kelasnya, Honda Supra yang yang selalu bertengger dipuncak pada segmen motor bebek mengalahkan tipe bebek andalan merek motor lain. Selain itu Honda juga menerima penghargaan pertumbuhan penjualan tercepat untuk dua varian skutiknya yaitu Honda Vario dan Honda BeAT ang dikenal dengan desainnya yang gaul dan irit.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan selaku main dealer motor Honda di Sumatera Utara, pihaknya ikut berbahagia dengan penghargaan yang diraih 5 produk Honda, keberhasilan ini tentunya tidak lepas karena dukungan banyak pihak khususnya konsumen yang selalu setia menggunakan Honda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
“ Strategi promosi yang menjunjung tinggi sportifitas juga menjadi senjata yang ampuh bagi Honda untuk memperkenalkan produk Honda agar lebih dekat di benak konsumen, karena semakin dikenal suatu produk, maka potensi untuk dibeli juga semakin besar ”, ungkap Arifin Posmadi.
Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako trading Co mengungkapkan penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi Honda untuk terus mengupayakan yang terbaik dan meningkatkan pelayanan dengan memperluas jaringan di daerah, ketersediaan suku cadang yang cukup dan layanan service yang baik bagi konsumennya.
“ Honda akan selalu konsisten dengan tujuan utamanya yakni semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi konsumen , masyarakat dan Indonesia”, ungkap Leo Wijaya.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment